Jumat, 11 Agustus 2017

Ibu Pertiwi.


menjelang tujuh dua tanah tumpah ini
cantikmu kian menjadi 
Aku ingin tamanku tetap wangi
terpelihara tertata terawat terjaga tersiangi

silakan musim berganti 
kemarau pajang terlawati 
hujan badai slih berganti
yakin aku pelangi menampakan diri

aku ingin menjagamu dengan cinta tanpa birahi
tanpa tangis dengki apalagi gobar hati

tak ada yang menghidupi mengayomi mencukupi melindungi kecuali negeri ini
aku ingin ulangi cintaku seperti api 
menyemangati menerangi tanpa syarat tanpa untung rugi tanpa kompromi
meski aku tahu aku kan mati 
bagi negeri yang membuatku mampu berdiri

dirgahayu ibu pertiwi
kupelihara prasetia ini 
serempak bersama maupun sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUHAN

Pasti siang maupun malam diantara terang dan gelap disela embun serta asap dipinggir duka ditengah gelak tawa diatas kuasa dibawah merana. ...