Selasa, 16 Januari 2018

Aku bukan batara guru


Tanyakan padaku
Dimana  kebahagian?
kutahu aku tak tahu
aku bukan betara guru
tapi aku pasti berbunga bunga
melihat senyummu
mengamati jernih  matamu
memahami kelemahanku
 https://flic.kr/p/QWUJbC | Beautiful girl with green eyes by Jovana Rikalo | bit.ly/2iTBzWo
Tanyakan padaku
Definisi bahagia
kujawab aku tak tahu
memang aku bukan batara guru
namun kuakui aku  pasti mendayu ceria
memandang  lugasmu
menengok   lurus hatimu
memaklumi   egoku


Saban malam bertandang ke hatimu
Merabuk mimpi mengulas   kupingmu
Bisikkan cinta  tak mengenal waktu
Dan menunggu ujarmu
"Aku juga menyayangimu".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUHAN

Pasti siang maupun malam diantara terang dan gelap disela embun serta asap dipinggir duka ditengah gelak tawa diatas kuasa dibawah merana. ...